Katino,Amd Wakil Ketua DPRD Kota Kediri dari Fraksi Gerindra Gelar Jaring Aspirasi Masyarakat 2019

indonesiasatu, 26 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Kegiatan yang digelar Katino,Amd Wakil Ketua DPRD Kota Kediri dari Partai Gerindra menggelar jaring aspirasi masyarakat atau reses untuk konstituen sebanyak 400 orang. Reses kali ini, memasuki tahap II Tahun 2019 bertempat di RM Delicius Kota Kediri, Kamis (26/12/2019) pagi. 

Hadir juga dalam acara reses ini pengusaha Klik Go dan pemerintah Kelurahan Dandangan, Kota Kediri. 

Katino,Amd Wakil Ketua DPRD Kota Kediri dari Partai Gerindra kepada awak media mengatakan, dalam reses kali ini akan mendengarkan seluruh aspirasi masyarakat khususnya Dapil Kecamatan Kota. 

"Mereka para konstituen yang berhasil menghantarkan duduk di Parlemen sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kediri akan bekerja keras dan memperjuangkan keinginan konstituen nya bisa terealisasi tahun depan," ucapnya kepada media ini. 

Hasil dari jaring aspirasi masyarakat akan menampung semua aspirasi mereka. Lanjut Katino banyak usulan dan masukkan dari mereka terkait perkembangan Usaha Mikro Menengah meningkat secara otomatis akan meningkatkan perekonomian warga khususnya di Kota Kediri. 

Terlebih dengan munculnya dan kehadiran yang dimotori asal Putra Kediri dengan membangun jaringan bisnis transportasi, sehingga mengurangi angka pengangguran yang ada di Kota Kediri. 

Katino menambahkan, tidak hanya bisnis transportasi. Pihaknya juga akan membantu memperjuangkan pelaku usaha yang ada di Kota Kediri mendapat kemudahan baik dalam proses mulai dari produksi, penjualan hingga permodalan. 

Sehingga, masyarakat Kota Kediri dengan melakukan upaya bisnis di kuliner ini apalagi diera digitalisasi dan persaingan global 4.0, masyarakat mau tidak mau harus mengikuti perkembangan jaman. 

"Diera digitalisasi sangat membantu memudahkan agar bisnis usaha dipasarkan melalui online, dari mulai usaha kecil akan semakin menjadi besar dan dikenal masyarakat Kediri dan Mancanegara,"ungkapnya. (prijo) 


 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu