Katino,A.Md Resmi Menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Periode 2019-2024

atmojo, 27 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - DPRD Kota Kediri menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kota Kediri Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024. Acara ini berlangsung di Gedung DPRD Kota Kediri Jalan Mayor Bismo 21 Kelurahan Semampir Kota Kediri, Jawa Timur, Jum'at (27/9/2019) pukul 09.00 WIB. 

Sumpah dan janji jabatan pimpinan DPRD ini diambil oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Kediri Dalam acara tersebut dihadiri Forkompimda Kota Kediri Kepala OPD, Anggota DPRD dan sejumlah tamu undangan.

Dalam rapat ini menetapkan Gus Sunoto IM dari PDI Perjuangan menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Kediri, Katino,A.Md dari Gerindra menjabat sebagai Wakil Ketua dan Firdaus dari PAN sebagai Wakil Ketua.

Katino,A.Md dari Gerindra jabatan baru Wakil Ketua DPRD Kota Kediri mengatakan, untuk program kedepan lebih fokus melanjutkan program tahun ini yang belum terselesaikan dan bersama teman-teman dewan yang lain untuk bekerja sama dengan eksekutif demi kepentingan dan kemajuan masyarakat Kota Kediri. 

“Setelah resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD defininitif  berarti secara resmi sudah bisa melaksanakan tugas, baik fungsi penganggaran, pengawasan, dan legislasi," bebernya kepada media ini. 

Ia berharap dengan dilantiknya pimpinan definitif, kedepan bisa mempercepat terbentuknya alat kelengkapan DPRD. Agar bisa terus bersama-sama mengawal pembangunan di Kota Kediri. (prijo) 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu