Besok, DPRD Kota Kediri Gelar PAW Partai Gerindra Hartingah Digantikan Katino, Amd

indonesiasatu, 26 Dec 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI-Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya besok Kamis (27/12) siang yang direncanakan DPRD Kota Kediri menggelar Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kediri dari Partai Gerindra Kota Kediri.

Pelantikan pengambilan sumpah jabatan kepada anggota DPRD Kota Kediri Katino,Amd yang menggantikan Hartingah bertempat di Gedung DPRD Kota Kediri Ruang Paripurna Jalan Mayor Bismo, Kecamatan Kota, Kota Kediri.

Katino,Amd saat disinggung tentang Proses PAW besok, Ia menyampaikan bahwa pelantikan dan proses PAW sudah melalui proses mulai dari awal hinga akhir sudah sesuai dengan jadwal.

"Proses PAW dirinya, Insya Allah yang akan digelar besok (Kamis,red). Mudah-mudahan berjalan lancar dan tidak ada kendala, doakan mas," ujar Katino via WhatsApp, Rabu (26/12) sore.

Sempat beberapa waktu lalu, Katino menyampaikan bahwa semua proses PAW masih menunggu, tanda tangan dari Hartingah yakni tentang surat pengunduran diri.

Ia menambahkan setelah proses PAW besok, semoga amanah yang diberikan kepada saya bisa mewarnai dan memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Kediri serta membawa aspirasi warga Kota Kediri, sampai bulan Agustus 2019.

"Kedepan saya berkomitmen untuk bisa menjalankan amanah yang diberikan kepada saya, secepatnya bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru nanti. Saya akan berusaha berjuang untuk bisa membawa perubahan Kota Kediri yang lebih baik lagi," ungkap Katino, yang juga nanti Caleg dari Partai Gerindra Nomor Urut.2 Dapil Kecamatan Kota Kediri.

Untuk diketahui, Pengunduran diri Hartingah secara resmi, dikarenakan Hartingah maju caleg lagi dapil 1, yang satu paket dengan suaminya (Nur Hadi DPR RI,red) melalui Partai Nasdem.

Pileg tahun 2014 yang lalu perolehan suara Hartingah dari Partai Gerindra memperoleh kursi di DPRD Kota Kediri dapil 1 Kecamatan Kota Kediri. Sehingga, dengan mundurnya Hartingah secara otomatis jatah kursi jatuh ketangan Katino dengan selisih suara sekitar 1000 dengan Hartingah. (prijo)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu